mohammadnafi

Inilah diriku dibalik cermin

Protected by Copyscape plagiarism checker - duplicate content and unique article detection software.
Siapkan diri anda untuk menjadi pribadi yang pantas menerima apa yang anda inginkan. Seorang yang hebat adalah seorang yang sederhana bicaranya, tapi luar biasa dalam bertindak

Seekor kelinci berteman angsa..
tak tahu ke mana sahabatnya pergi
ia hanya menunggu di padang hijau
membiarkan angsa berenang ke tengah danau.

kelinci itu tahu resiko bersahabat angsa
tak bisa mengajaknya terbang ke awan-awan
ia hanya memberi angsa seribu bunga
lalu membiarkannya berbaring di bukit senja.

kelinci itu tahu resiko merindukan angsa
angsa tak tahu apa yang di rasa
kelinci tahu dunia tak terduga
bila badai datang, bila hujan turun

bila senja tiba, dan segala yang indah pergi
saat kau terlena,
kelincimu sibuk siapkan pelita
dan menjagamu bersama langit
yang menyimpan sejuta harapan..

*To Freena Pipiholic..*

1 comments:

so sweet bro, makasih...
angsa tersenyum membaca ini, semoga kelinci nda bosan menyemangati angsa...

Posting Komentar

Sang Pengembara Waktu

Foto saya
Mojoroto, Kediri, Jawa Timur, Indonesia
Aku adalah kumpulan materi tersusun dari partikel organik yang menyatu, berkesinambungan dan membentuk sebagai wujud manusia. aku dilahirkan oleh kehidupan dihidupkan oleh air kebahagiaan dibahagiakan oleh kasih sayang dikasih-sayangi oleh penderitaan dan menderita oleh kebodohan. tapi aku bukan manusia bodoh...

Coretan Pengembara Waktu

Kuceburkan kejelekanku dalam sungai keindahan. Tiada kisah yg bisa kusampaikan selain kepedihan. Aku tak perduli apakah orang percaya atau tidak. Dari cahaya-NYA aku mengolah minuman pada cangkir retak ditangan. Dan semua yg kukerjakan, biarlah menguap hangus bersama awan..

Para Sahabat

Blogs I'm Following