mohammadnafi

Inilah diriku dibalik cermin

Protected by Copyscape plagiarism checker - duplicate content and unique article detection software.
Siapkan diri anda untuk menjadi pribadi yang pantas menerima apa yang anda inginkan. Seorang yang hebat adalah seorang yang sederhana bicaranya, tapi luar biasa dalam bertindak



Lewat setengah jam aku menantimu
berdiri di tepi keramaian
waktu terasa enggan melaju
seperti siput tua yg kelelahan


Kegusaranku berubah cemas
berharap tak terjadi apa – apa
dalam hati kecil kuberdoa
“Tuhan, lindungilah Angsaku”

Gumpalan salju di dadaku mencair
kedatanganmu melenyapkan bimbang
tanpa banyak kata
kau bawa aku memecah jalan raya

Di bawah rimbun daun taman
taduh semilir angin pepohonan
seperti seekor anak ayam,
kuikuti langkahmu dari belakang


Kita duduk bagai sepasang sejoli
kubiarkan bibir tipismu lincah bercerita
sambil mendengar kau bicara
kucuri terang-terangan indah wajahmu yg segar

Dalam hati kurangkai sebait puisi
"Betapapun kelukiskan dirimu dengan deretan huruf,
kecantikanmu melebihi segala keindahan..”

Matahari bergeser dibalik celah daun
panasnya tak lagi membakar
aku mesti pulang
saudaraku membutuhkanku datang

Satu catatan
yang tak mungkin mudah kulupakan
diantara seribu kesan yg kau berikan
seharian, kau paksa aku
tak menikmati tembakau kesayanganku
kejam... 


**



0 comments:

Posting Komentar

Sang Pengembara Waktu

Foto saya
Mojoroto, Kediri, Jawa Timur, Indonesia
Aku adalah kumpulan materi tersusun dari partikel organik yang menyatu, berkesinambungan dan membentuk sebagai wujud manusia. aku dilahirkan oleh kehidupan dihidupkan oleh air kebahagiaan dibahagiakan oleh kasih sayang dikasih-sayangi oleh penderitaan dan menderita oleh kebodohan. tapi aku bukan manusia bodoh...

Coretan Pengembara Waktu

Kuceburkan kejelekanku dalam sungai keindahan. Tiada kisah yg bisa kusampaikan selain kepedihan. Aku tak perduli apakah orang percaya atau tidak. Dari cahaya-NYA aku mengolah minuman pada cangkir retak ditangan. Dan semua yg kukerjakan, biarlah menguap hangus bersama awan..

Para Sahabat

Blogs I'm Following